Pages

Kamis, 08 September 2016

Selamat pagi pak lurah, bagaimana kabarmu hari ini? Sudah lama rasanya kita tak pernah bicara sejak obrolan terakhir kita. Aku mau jujur padamu, bahwa aku merindukanmu sebagai teman berdiskusi dan berbagi cerita. Aku sangat butuh orang yang mampu memberiku saran hari ini.
Kau masih ingat obrolan panjang kita yang terakhir tentang menyukai seseorang. Kamu benar pak, orang jika dikejar terus menerus pada akhirnya akan lari dan menjauh juga. Kali ini aku benar benar mampu untuk menebak bagaimana perasaanmu. Ah, pak Lur, aku tidak ingin perkataanmu itu benar. Aku pikir dia akan tetap biasa saja ketika banyak orang mengerubutinya. Ternyata dia juga menghindar, bahkan hanya sekedar untuk stalker di dunia maya pun dia tidak mengijinkanku lagi. Ah, pak lur aku sangat ingin membagi ceritaku ini denganmu, di teras kelas atau di ruang perpustakaan, tapi kamu sendiri seakan juga hilang dariku. Dan pada kenyatannya aku kehilangan kau dan dia.

Selamat pagi pak lur, semoga harimu menyenangkan
Sahabatmu (Malang)
Untukmu (Semarang)

2 komentar: