Pages

Kamis, 16 Januari 2020

Manusia Bermata Coklat

Hai, selamat hari Jum'at manusia bermata coklat. Semoga hari ini kamu diberi sehat dan dipeluk semangat.
Selamat siang manusia bermata coklat. Menatap matamu aku telah jatuh pada cawan coklat yang sangat dalam. Mata itu membiusku untuk tidak lelah bertatap. Aku rasa aku telah jatuh cinta pada dua bola bewarna coklat milikmu itu yang sorotnya menghangatkan sesuatu yang telah lama dingin di dalam hati.
Hai manusia bermata coklat. Aku mungkin telah belajar dari orang - orang ternama. Tapi hari ini aku seakan tak punya pengetahuan untuk menganalisis mengapa dadaku berdetak lebih cepat tiap kita saling bicara. Aku tidak bisa menerjemahkan kepak kupu - kupu yang ada di dasar perutku. Aku juga tidak bisa menjelaskan mengapa aku selalu menunggumu dan selalu merindukanmu untuk selalu dekat denganmu.
Hai manusia bermata coklat. Apakah aku jatuh cinta sekarang? Apakah aku benar - benar kali ini? Apa kamu juga orang yang benar? Atau lagi - lagi seseorang yang hanya mampir sebentar.
Hai manusia bermata coklat. Jikapun kesimpulannya aku jatuh cinta aku berharap kini aku jatuh pada tempat yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar