Pages

Selasa, 20 September 2016

Nostalgia Sore

Sore ini aku dan kamu bertemu dalam imajiku. Bernostalgia tentang waktu pertama bertemu. Waktu ketika matahari berkejaran dengan awan, turun ke barat dan tidur di pangkuan lautan. Aku suka soreku bersamamu, sore yang hangat, sejuk, dan nyaman. Aku larut bersamamu, menari dengan capung-capung berkejaran, menikmati hijau rumput yang segar, memandangi langit biru yang menyebar.

Soreku indah bersamamu, walau cuma bayangan semu, tapi momen itu tak pernah palsu di hadapanku. Soreku berasa cepat disaput malam ketika aku bersamamu. Seperti tangan pelukis yang terlalu cepat menumpahkan cat hitam di atas kanvas.

Aku ingin memeluk kenangan itu, mensidikannya, dan memutarnya di DVD kepalaku.

Nostalgia untuk sepiring lagu Kala Cinta Menggoda, sebotol Mizone tanpa label, dan secangkir sore yang indah.  Aku, kamu, dan kenangan kita akan tetap hidup walau waktu meninggalkan jejak-jejaknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar