Pages

Minggu, 27 November 2016

Undetected dan usaha move on

Pagi ini secara tiba-tiba aku mengganti nama kontak bbm mu di smartphone ku jadi "undetected", pasalnya aku mulai kelu ketika buka kontak dan namamu langsung muncul di depan layarku. Namamu yang berawalan huruf "A" itu kadang membuatku sebal karena mengganggu proses move on ku. "ya kalau gitu delcon saja to," aku pikir kamu akan berkata seperti itu kalau kamu tahu ini. Mana mungkin aku menghapus kontakmu dari smartphone ku, mendapatkannya aku harus tahan malu di hadapan adik tingkatku. Tidak, aku tidak akan menghapus kontakmu. Aku hanya tidak ingi jadi penguntitmu saja, yang selalu stalking sosmed mu setiap waktu. Aku hanya ingin melupakan perasaanku padamu, bukan menghapus memori tentangmu. Aku hanya sudah sadar diri kalau aku tidak punya kesempatan lagi denganmu. Perihal kontak sosmedmu yang berganti status jadi "undetected", aku ingin perasaan yang ada di hatiku ini jadi undetected, tidak ada lagi.
Ini usaha move on ku darimu, jadi jangan tertawakan tingkah konyolku. Orang bilang, salah satu cara move on adalah berhenti stalking di sosmedmu, dan aku sedang mencoba itu. Jadi please, restui usaha move on ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar