Pages

Senin, 14 November 2016

KAMU DAN HARLEY QUINN

Harley Quinn, aku tahu tokoh ini, cuma sebatas tahu, itupun karena kamu yang membuatku ingin tahu. Harley Quinn, sekarang aku tahu dia adalah salah satu tokoh di film Suicide Squad, yang katanya adalah kisah penjahat yang jadi superhero.
Harley Quinn, katanya dia kekasih Joker, musuh Batman yang sekarang jadi pahlawan di film Suicide Squad. Itupun masih katanya, karena aku belum pernah melihatnya langsung. Masih dari katanya, harley quinn ini adalah reporter atau perawat yang dimasukkan joker ke sebuah cairan sehingga harley quinn menjadi jahat.
Kalau begitu, harley quinn sebenarnya bukan orang jahat kan? Dia cuma korban dari kegilaan joker saja. Lalu kenapa kamu ingin jadi harley quinn jika kamu tahu sebenarnya harley quinn tidak jahat. Harley Quinn hanya korban, sedangkan kamu ingin jadi jahat sejak awal. Aku tidak tahu apakah aku benar, karena aku belum melihat kisah harley quinn ini dengan mata kepalaku sendiri, aku belum benar-benar tahu bagaimana kronologi kehidupan harley quinn.
Tapi satu hal, kamu tidak perlu jadi harley quinn, kamu sudah cukup untuk jadi penjahat dengan namamu sendiri, ya tinggal aku doakan habis ini kamu jadi superhero di duniamu sendiri. Aku melarangmu untuk jadi jahat di kesempatan pertama, tapi kamu sudah terlanjur jadi penjahat. Selamat berjuang jadi superhero

1 komentar: