Pages

Senin, 10 Agustus 2015

Tak Sederhana



Cinta sederhana,
Adakah cinta sesederhana baris-baris lirik Sapardi Joko Darmono
Seperti kayu kepada api dan awan kepada hujan?
Apakah aku mampu melihatmu bahagia dan membiarkan diriku menghilang dan hancur
Apakah egoisku tak akan melonjak ketika apa yang aku inginkan tak sesuai harapan?
Apakah aku bisa memendam sebuah perasaan yang menjalar bagai sulur-sulur bunga liar?
Apakah cintaku bisa sesederhana itu?
Yang bisa tersenyum asal kau bahagia
Yang bisa tertawa asal kau dalam suka
Apakah aku bisa tersenyum jika sebagian hatiku terluka?
Apakah aku bisa tertawa jika hati diselimuti duka?
Cintaku tak bisa sederhana
Cintaku akan selalu rumit bagai benang kusut karena aku menekannya terlalu dalam
Cintaku tak bisa sederhana
Cintaku akan selalu rumit karena aku harus menahan senyum dan tawaku tetap terjaga
Cintaku tak bisa sederhana
Cintaku akan selalu rumit dan aku hanya bisa berusaha untuk mengurainya dan menyembuhkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar