Pages

Minggu, 07 April 2019

Sebuah ketidaktauan

Saya ndak tau habis ini mau ngapain.  Setelah saya berjuang jungkir balik buat nyelesain study. Setelah kompetisi untuk dapat pekerjaan X,  saya masih aja gitu merasa hampa . I think i will stag in here dan lama lama ,tersisih nggak berguna . Duh , pikiran kaya gini tuh sering banget ganggu.  Waktu saya nggak suka sama sesuatu saya cuma akan mengerjakan hal tersebut sesuka saya,  tapi pihak lain tentu punya ekspetasi buat saya untuk berjuang lebih keras.  And,  jika mereka merasa ndak butuh saya.... Karena seenaknya sendiri i will go away from this planet.

Hal selanjutnya yang ngeselin adalah ketika saya nggak tau potensi terbesar saya itu apa.  Saya selalu berada di rata rata air atau kadang malah tenggelam dan minum banyak air.  Saya suka nulis tapi sering kali nggak tau tulisan itu isinya apa selain curhatan atau keluhan . Saya suka anak anak dan mengajar tapi sering kehilangan kata kata dan informasi di tengah jalan,  rasanya seperti going to be stupid in front of them . Saya suka mendengarkan orang tapi kurang pandai menanggapi . Alhasil seperti kisah nggantung kan,  seperti novel yang sampai Puncak tapi penulis kehabisan ide dan tulisan itu mangkrak.

So , ini dia hidup saya yang nggak tau bakal saya terusin ke arah mana lagi . Apa saya bakal sukses dalam pekerjaan?  Apa saya akhirnya bisa mewujudkan menulis yang punya isi ? Atau saya akhirnya bisa ketemu dan berhubungan dengan orang yang memaklumi cara komunikasi saya ? Saya ndak tau, saya merasa ada di sebuah ruangan dengan listrik mati pada malam hari. Semuanya gelap , bahkan sinar bulan dan Bintang pun tak dapat menembus.

Selamat pagi buat kamu yang bangun dan ketemu tulisan ini . Just to be strong ya,  saya nggak mau membebani pikiranmu dengan tulisan ini,  tapi kalau kamu merasa punya cerita seperti saya saya harap kamu bisa ketemu jawabannya sesegara . Jangan lupa, kunjungi lagi laman ini,  siapa tau kamu mau ngasih saran di kolom komentar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar