Pages

Kamis, 20 Februari 2014

MEMPERKENALKAN DIRI DALAM BAHASA JEPANG

belajar bahasa Jepang. Aku nggak pernah yang namanya kepikiran buat belajar bahasa ini. Berawal dari rasa iseng dan pengen tahu, aku mengikuti pelajaran tambahan untuk pelajaran ini bersama beberapa teman. Tapi bahasanya yang sulit membuat kami frustasi untuk meneruskan les ini.

Beberapa kali aku sempat menyerah untuk mempelajarinya, tapi Tuhan kasih jalan buat aku untuk terus bisa bertahan di pelajaran ini.

Sayangnya walaupun sudah tiga tahun belajar tetep aja kemampuanku segitu-gitu aja. But, buat yang pengen belajar tentang jepang nih aku kasih beberapa kata. Maaf ya kalau nggak bagus, namanya juga masih pemula.

cara untuk memperkenalkan diri

hajimemashite......(ungkapan pembuka dalam perkenalan)
watashi wa ......(nama)desu
.........(sekolah) no...... (kelas) no gakusei desu
ima ......(alamat) ni sunde imasu
doozoyoroshiiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar